Maret Bercerita Day-26, Kado Kreatif Dari Anak Teknikom

Maret Bercerita Day-26, Kado Kreatif Dari Anak Teknikom


Maret Bercerita

Day-26
28-3-2018
15 maret pagi kemarin sebuah pesan dengan video berdurasi beberapa menit ini masuk via whatshapp. "Assalamualaikum Kak, Ini Olif anak Teknikom. Kemarin saya uji kom bikin iklan layanan masyarakat, saya pakai si biru kak sebagai objeknya, maaf ya gak izin dulu."

Pas saya buka, duh terharu. Dan isi pesan videonya langsung nyampai. Jadi senang itu si biru (SHDLM) jadi objeknya anak Kelas 3 SMK yang bentar lagi lulus, (Semoga lulus dengan nilai terbaik ya ).

Alhamdulillah meskipun sudah lama gak bertemu, mereka masih inget saya ya. Olif dan teman-temannya adalah anak yang kreatif yang dimana tahun lalu kami bertemu dalam Kelas Nulis Asik di SMK Teknikom, Cikarang. Kelas yang saya isi setiap sabtu meski hanya beberapa bulan dan saya mohon maaf tidak bisa meneruskan karena faktor kesibukan yang cukup padat mengenai pekerjaan utama dan juga kuliah.

Ini adalah salah satu kado terkreatif dibulan maret ini dari seorang adik
Semoga pesan dari tugasnya sampai kepada banyak orang ya.
Dimana membaca itu Asik.
Dan banyak hal yang akan ditemukan.



Kado Kreatif Dari Anak Teknikom • Maret Bercerita Day-26 26-3-2018 • 15 maret pagi kemarin sebuah pesan dengan video berdurasi beberapa menit ini masuk via whatshapp. "Assalamualaikum Kak, Ini Olif anak Teknikom. Kemarin saya uji kom bikin iklan layanan masyarakat, saya pakai si biru kak sebagai objeknya, maaf ya gak izin dulu." • Pas saya buka, duh terharu. Dan isi pesan videonya langsung nyampai. Jadi senang itu si biru (SHDLM) jadi objeknya anak Kelas 3 SMK yang bentar lagi lulus, (Semoga lulus dengan nilai terbaik ya ). • Alhamdulillah meskipun sudah lama gak bertemu, mereka masih inget saya ya. Olif dan teman-temannya adalah anak yang kreatif yang dimana tahun lalu kami bertemu dalam Kelas Nulis Asik di SMK Teknikom, Cikarang. Kelas yang saya isi setiap sabtu meski hanya beberapa bulan dan saya mohon maaf tidak bisa meneruskan karena faktor kesibukan yang cukup padat mengenai pekerjaan utama dan juga kuliah. • Ini adalah salah satu kado terkreatif dibulan maret ini dari seorang adik . Semoga pesan dari tugasnya sampai kepada banyak orang ya. Dimana membaca itu Asik. Dan banyak hal yang akan ditemukan. • Maafkan kakak yang pura-pura sibuk hingga belum bertemu lagi hehe. • #ceritatumi #MaretBercerita #kelasnulisasik #dariadik #kadoterkreatif #terharu #bukubaca

A post shared by Tumiesn (@tumiesn23) on







Maafkan kakak yang pura-pura sibuk hingga belum bertemu lagi hehe.

#ceritatumi
#MaretBercerita
#kelasnulisasik
#dariadik
#kadoterkreatif
#terharu
#bukubaca


    Artikel (Cerita Tumi)dari kategori yang sama
    Dia Sahabatku
    Dia Sahabatku(2020-05-10 09:57)

    Jumpa Mentor Paket Lengkap
    Jumpa Mentor Paket Lengkap(2019-05-21 00:32)

    WAKTU
    WAKTU(2019-05-10 12:01)

    Perpisahan
    Perpisahan(2019-05-08 22:40)


     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Maret Bercerita Day-26, Kado Kreatif Dari Anak Teknikom
      Komentar(0)