Ketika Kita Semakin Dewasa

Ketika Kita Semakin Dewasa

Semakin dewasa ruang pertemanan semakin mengecil. Kumpul-kumpul bersama teman sudah sangat minim. Bikin story aktivitas harian sudah bukan kebutuhan lagi. Photo-photo sudah sangat jarang sekali. Jalan-jalan hanya sekadar cuci mata bukan hobi lagi.
.
Semakin dewasa kita akan lebih paham tentang mana yang tulus dan yang hanya sekadar kepo. Mana yang serius dan mana yang hanya main-main.
.
Semakin dewasa kita akan semakin memaknai pentingnya waktu lebih baik bersama keluarga, terlebih ketika yang telah membangun keluarga. Waktu bersama adalah hal yang perlu dijaga.
.
Semakin dewasa kita akan menyadari tentang pentingnya waktu, kesehatan, financial, perawatan, pekerjaan, arah hidup, ibadah, keharmonisan keluarga, dan memikirkan hal yang simple-simple saja tapi jelas dan terarah.
.
Semakin dewasa kita semakin mengerti arah hidup mau dibawa kemana. Bukan lagi tentang mencoba-coba menjajaki hobi, tapi tentang bagaimana sebuah minat menjadikan hal yang menarik sekaligus menghasilkan.
.
Pendewasaan bukan tentang seberapa banyak umur kita, tapi bagaimana pola pikir serta tanggung jawab berani kita emban dan siap berperan.
.
Cikarang, 6/7/2020
.
-Tumiesn-
.
.
#tumiesn #perjalanan #pendewasaan #rantau #keluarga #menikmatihidup

    Artikel (Inspirasi)dari kategori yang sama
    Nikmat dari-Nya
    Nikmat dari-Nya(2020-05-04 18:23)

    Pakai Masker Ya!
    Pakai Masker Ya!(2020-04-04 23:11)

    Jangan Khawatir
    Jangan Khawatir(2020-04-03 13:41)

    Pilih Lemah atau Kuat?
    Pilih Lemah atau Kuat?(2020-01-26 08:32)


     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Ketika Kita Semakin Dewasa
      Komentar(0)