Kamu itu Berkualitas!

Kamu itu Berkualitas!

Kamu mungkin pernah mengayuhkan sepeda begitu kencang hanya untuk mengejar seseorang. Mencoba mengiringinya, tapi tetap saja tertinggal. Dia yang merasa bahwa kamu tak pantas membersamainya, hingga dia melesat begitu jauh, hatimu terluka.

Terkadang perasaan soal cinta memang begitu, rumit. Yah, rumit untuk pertemuan-pertemuan masa lalu yang memang bukan takdir. Percayalah jika waktu tiba dan berpihak padamu, pasti tak akan serumit seperti yang sudah-sudah.

Tak dipilih olehnya bukan berarti kamu buruk. Bukan pula karena dia terlalu hebat. Sebab, dia tak memiliki jatah jodoh yang begitu berkualitas seperti kamu. Dan kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tepat. Yah, teman hidupmu kelak yang nanti ketika dengannya kamu akan semakin berkualitas.

Jangan bersedih bila kamu pernah gagal, meski kakimu sudah sulit rasanya mengayuhkan sepedam.Teruslah berjalan meski pincang-pincang karena terluka, sembuhkanlah. Jangan biarkan pertemuanmu dengan orang yang tepat masih menyimpan luka lama.

Sibuklah menjadi sosok yang kuat, tak mudah dihancurkan hanya persoalan patah hati dengan seseorang yang mungkin saja tak selaras, tak sefrekuensi.


Cikarang, 23-4-2019
-Tumiesn-

#tumiesn #pesankebaikan #yukmoveon #hidup #cinta #kaudandia #takdir #jalanjodoh #prosa

    Artikel (Prosa)dari kategori yang sama
    Perpisahan
    Perpisahan(2019-05-08 22:40)


     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kamu itu Berkualitas!
      Komentar(0)