Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog

Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog




Cinta, mimpi dan harapan itu adalah satu paket. Bukan paket data atau paket komplit pakai ayam. Hehehe.
Tetapi, paket untuk membuat hidup terasa lebih hidup. Bayangkan saja jika setiap orang di dunia ini tidak ada cinta, mimpi dan harapan. Pasti manusia bak berjalan di muka bumi namun melayang. Punya tujuan, namun bingung dengan arah jalan pulang, hehehe.
Setelah berkecimpung di dunia menulis lebih dari satu tahun. Tetapi, di lingkungan tempat tinggal belum bertemu yang satu minat, itu rasanya kurang greget. Meskipun punya komunitas nulis namun beda-beda daerah hehehe.
Sekitar bulan agustus 2016, curhatlah saya dengan Edis Jun tentang keinginan saya buat sebuah komunitas menulis melalui blog. Lewat do'a dan masih tetap menggantungkan mimpi. Sebuah curhatan yang diterima dan mungkin karena masuk akal. Hohohoho.
Alhamdullilah beliau pun antusias dan mendukung.

Masih terus berdo'a dan berharap 'Berharap boleh dong, asal jangan baperan. Hihihi' semoga bisa bertemu teman yang semisi dan sevisi. Dan Alhamdullilah gak jauh-jauh, Allah pertemukan saya dengan seorang sahabat yang suka nulis di Kampus pertama kali yakni si imut Wuriami
Do'a dipanjatkan dari bumi, terdengar hingga ke langit dan di aminkan oleh Malaikat. Alhamdulillah setelah beberapa minggu mengenalnya dan lebih diskusi mengenai dunia menulis, Ia begitu antusias dan tertarik jika membuat sebuah komunitas. Dan saya bilang, "Kita buatnya Global, gak harus anak kampus aja. Tapi umum yang penting mau belajar. hihihi."

Hingga pertemuan demi pertemuan di adakan. Pertemuan komunitas Kampung Blog saya istilahkan dengan Air putih darat, bisa di lihat dibawah ini :

Pertemuan ke satu : Kampung Blog, joint yuk!

Pertemuan ke dua : Untuk besar, diawali hal kecil terlebih dahulu. Kampung Blog

Pertemuan ke tiga : Ketika Wanita Berbicara

Pertemuan ke empat : Dari tidak saling mengenal menjadi hangat, Kampung Blog


Dan untuk pertemuan ke lima yang diadakan pada tanggal 14 Desember 2016 ini, saya namakan "Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog"

Mengenal mereka dan bertemu dalam sebuah wadah yang sedang di bangun dan masih berumuran jagung ini memang adalah sesuatu yang harus selalu disyukuri. Mereka anak muda yang begitu bersemangat, dan semoga selalu komitmen untuk mencapai target-targetnya.
Mereka adalah bagian dari sejarah hidup saya, rezeki dari Allah. Karena teman itu rezeki. Dan Alhamdullilah mereka yang Allah kirimkan dihidup ini untuk melangkah bersama dalam kegiatan positif.

Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog dengan adanya komunitas ini, saya berharap mereka juga bisa sekeren penulis-penulis handal, para blogger keren dan menjadi orang-orang hebat namun selalu bersikap sederhana dan rendah hati.

Semoga, bukan hanya saya saja atau ka Yogi Permana yang berhasil menerbitkan karya berupa buku. Namun, mereka semua yang berada di dalam komunitas Kampung Blog. Dan semoga semuanya selalu komitmen untuk terus belajar menulis, tidak males-malesan ataupun banyak alesan hehehe.

Karena saya sudah bilang, "Yang masuk Komunitas Kampung Blog harus mengikuti SOP yang dibuat. Hahaha." Intinya, siapa pun boleh gabung bersama kami. Intinya harus mau ikuti persyaratannya hehehe.

Semoga bersama kampung Blog, saya dan teman-teman yang lain terus bersemangat untuk menebarkan cinta dan manfaat. Semangat berbagi kepada pembaca melalui tulisan yang semoga semakin hari semakin lebih baik.
Jangan minta hadiah karena rajin nulis ke saya.
Atau jangan kira berubah karena mengikuti aturan.
Dan jangan berharap lebih dari yang mengajak.
Intinya, berusahalah untuk menjadi lebih baik di mata Allah.

Salam sayang, salam Nyengir dan tetap semangat.
Yuk, Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog besama.

Cikarang, 16 Desember 2016.

Tumiesn


    Artikel (Komunitas)dari kategori yang sama
    Jumpa Mentor Paket Lengkap
    Jumpa Mentor Paket Lengkap(2019-05-21 00:32)

    Kelas Gratis! KNATM
    Kelas Gratis! KNATM(2017-12-10 09:00)


     
    Komentari Artikel ini
    Minder kalo baca tulisan ini. Hihi
    Posted by YahyaYahya at 2016/12/16 18:48
    Kenapa minder ka @Yahya? huhu
    Posted by TumiesnTumiesn at 2016/12/17 10:38
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Bangun Cinta, Mimpi dan Harapan bersama Kampung Blog
      Komentar(2)