Maret Bercerita Day-29, Tentang Kota, Ruang dan Rindu






Maret Bercerita
Day-29
31-3-2018





    Maret Bercerita Day-27, Memeluk Bayi





    Maret Bercerita

    Day-27
    29-3-2018





    Maret Bercerita Day-26, Kado Kreatif Dari Anak Teknikom





    Maret Bercerita

    Day-26
    28-3-2018





    Maret Bercerita Day-25, Gamis Oh Gamis Syantik






    Maret Bercerita
    Day-25
    27-3-2018







    Cinta Terbentur Oleh Kotak Keadaan




    Maret Bercerita Day-24, Mengulang Yang Telah Di Baca




    Maret Bercerita
    Day-24
    26-3-2018

    Setiap orang punya yang namanya porsi hidup masing-masing, tidak sama. Tetapi, setiap orang pasti memiliki tujuan yang pasti maunya enak.
    Setuju?
    Namun, prosesnya beda pula, kalau sama ya hidup gak seru hehe.

    Ada banyak hal yang akan di pelajari oleh seseorang dalam melewati setiap masa hidupnya. Tentang senang, sedih, kesal, kecewa, marah, bahagia dan rasa-rasa lain yang pasti ada pada setiap orang yang bernyawa.
    Sama halnya rasa ingin tahu pada sesuatu yang mungkin bernilai misalnya.

    Btw saya Kenapa posting gambar buku ini dan apa hubungannya sama tulisan di atas? Duh tenang, saya hanya mau cerita sedikit. Tentang buku bagus ini.
    Ini adalah buku yang 2 januari kemarin saya habiskan baca pas perjalanan Lampung - Cikarang hehe.
    Ini buku menjelaskan tentang gimana magnet rejeki yang dari nilai jutaan bisa diubah jadi milyaran.
    Sempat tercengang sih saat liat isi bukunya yang emang keren, tentang gimana mengatur keuangan dan meskipun hanya seorang karyawan tetap bisa kaya kok

    Dan malam ini entah kenapa saya pengen mengulang baca buku ini.
    Paling jarang saya ngulang-ngulang baca buku, jika terulang berarti saya sangat memerlukannya
    Duh keren ya 3 penulis dalam buku ini berhasil membuat pembaca pengen baca ulang.

    Intinya pesen dari postingan ini :
    Siapapun kita bisa kok belajar lewat buku, gali pengetahuannya dan yang pasti praktekin ya hehe.

    Wah postingan #maretbercerita udah mendekati finish saja ya
    Bulan depan mau tema apa?
    Terima kasih ya masih tetap mau baca tulisan saya yang entah bermutu atau apalah-apalah

    Salam bahagia dan yuk belajar menyukai membaca
    Salam nyengir dari saya yang masih gagap membaca tapi bercita-cita menjadi pemabaca yang aktif dan jadi penulis

    #ceritatumi
    #bacabukuyuk
    #MaretBercerita




    Maret Bercerita Day-23, Kumpul sehat Bareng Warga Desa Serang Rt/Rw.004/002




    Maret Bercerita
    Day-23
    25-3-2018

    Semangat minggu, dan hari ini masih lanjut tentang Maret Bercerita dan masih seputar KKN ya
    Nah jam setengah 8 pagi tadi kami team KKN Desa Serang kumpul sehat alias senam bersama dengan warga Rt/Rw.004/002.
    Seru dan kompak, alhamdulillah para emak-emak dan bapak-bapak semuanya menyanbut kami dengan gembira.

    Beberapa gerakan dan musik diputar menambah keseruan yang luar biasa.



    Beberapa minggu depan kami Insya Allah jadwal setiap minggu paginya ya kumpul sehat seperti ini bersama warga.
    And baiknya mereka menjamu kami dengan Burcang (Bubur Kacang Ijo)
    Makasih buat para Ibu-Ibu yang sudah menyiapkan. Duhh jadi betah.




    Kegiatan ini selain untuk kebugaran jasmani juga sebagai salah satu bentuk keakraban antar mahasiswa dan warga.

    Makasih banyak teman-teman dan warga buat kegiatan hari ini ya.
    Semangat buat kegiatan-kegiatan selanjutnya




    #MaretBercerita
    #ceritatumi
    #kkn
    #2018
    #anaksemestertua
    #seru




    Maret Bercerita Day-22, Mengenyangkan Perut





    Maret Bercerita
    Day-22
    24-3-2018






    Maret Bercerita Day-21, Jaga Markas




    Maret Bercerita
    Day-21
    23-3-2018

    Masih bercerita soal tugas asik ini ya,
    Semoga tidak bosan baca postingan saya yang entah aneh atau gimana hehe.
    Btw Ini para embak-embak team KKN #DesaSerang
    Yang lagi persiapan untuk acara besok sabtu.
    Dan kebetulan malam ini dan bersama 5 orang lain, dapat jatah jagain #Markas
    (Basecamp) anggap saja lagi bermalam di puncak wkwkwk.




    Tadi sama teh Ikok lagi mikir, mau tanam Kangkung dari biji, nah bijinya itu asalnya dari mana?
    Sambil liatin biji yang mulai di rendam hahaha.
    Ya udah google aja itu biji dari mana

    Moment KKN di akhir semester ini yang mewajibkan setiap anggotanya untuk hadir weekday 2 kali dan weekend 2 kali adalah moment yang akan menjadikan satu sama lain akrab. Berbaur dan berpikir bagaimana caranya bekerja sama dalam mencapai tujuan.
    Teman-teman yang baik ini, meskipun rumahnya kebanyakan jauh-jauh dari desa tetapi, tetap memiliki semangat.
    Semoga ini yang namanya tugas panggilan hati hehe.

    Semangat belajar dan berjalan di waktu yang tak panjang.
    Semoga kita bisa menjalankan tugas dengan benar dan memiliki nilai yang bisa di kenang dan lebih bagus dikembangkan

    "Belajar bermasyarakat sebelum berumah tangga, #eeh apaan sih"
    Terima kasih telah membaca postingan di #MaretBercerita untuk kesekian kalinya.

    Jaga markas nyok.

    #ceritatumi
    #MaretBercerita